Babi yang ditarik oleh Scott Peacock

Ini akan bernilai setiap menit waktu memasak ketika Anda mengambil gigitan pertama Anda, babi meleleh-di-mulut-Anda . Hancurkan dengan dua garpu dan barang-barang di dalam sandwich atau tumpukan di atas sendok kentang tumbuk.







Babi yang ditarik oleh Scott Peacock

 

Arah

  1. Pangkas lemak dari daging babi, sisakan tutup lemak sekitar 1/4-inci tebal. Pat babi kering dengan handuk kertas. Tempatkan pada selembar plastik besar. Sebarkan mustard di semua sisi daging babi. Dalam mangkuk kecil aduk bersama gula merah, garam, paprika, bubuk cabai, lada hitam dan bubuk bawang putih. Lapisi semua sisi babi dengan campuran rempah-rempah. Bungkus daging babi dengan erat di bungkus plastik. Letakkan di atas nampan dan dinginkan setidaknya selama 1 jam atau semalam.
  2. Panaskan oven sampai 325 derajat F. Masukkan panci pemanggang dangkal dengan foil. Tempatkan rak di panci. Bilas daging babi dan letakkan di rak. Panggang, buka tutup, selama 4 jam. Bungkus panggang dengan ketebalan ganda foil dan kembali ke rak. Panggang selama 2 jam lebih atau hingga termometer instan yang dimasukkan ke dalam register daging setidaknya 190 derajat F. Keluarkan dari oven. Biarkan panggang selama 30 menit hingga 1 jam (ini memungkinkan "kulit kayu" atau "kerak" untuk melembutkan). Membuka. Dengan menggunakan 2 garpu, tarik daging babi terpisah, buang semua kantong besar lemak saat Anda menarik. Sajikan dengan acar, irisan bawang, dan Cuka Pedas.

Dari Test Kitchen

ARAH SLOW COOKER:

Persiapkan resep melalui langkah 1 kecuali kurangi garam menjadi 1 sendok makan. Panggang panggang dan letakkan dalam panci slower 6-quart. Penutup; Masak dengan pengaturan panas rendah selama 10 hingga 12 jam atau pada pengaturan panas tinggi selama 5 hingga 6 jam (190 derajat F). Hapus daging dari cooker, saring memasak jus. Ketika cukup dingin untuk ditangani, gunakan 2 garpu untuk menarik babi terpisah, buang semua kantong besar lemak saat Anda menarik. Taburkan dengan jus untuk memasak, jika Anda suka, untuk mencapai kelembapan yang diinginkan. Sajikan seperti yang diarahkan.

TES TIP DAPUR

Ketika menarik babi dengan garpu, Scott berkata, "Saya menahan diri untuk tidak gila sampai pada titik bahwa daging itu berserabut. Saya ingin menjaga sedikit integritas pada strukturnya dengan beberapa bagian yang lebih besar."

 

Cuka Pedas

 

Arah

  1. Aduk semua bahan dalam wadah yang tidak reaktif. Tutup dan simpan pada suhu kamar minimal 3 hari atau hingga 6 bulan (rasa akan melunak seiring waktu).

Post a Comment

0 Comments