Myself Pizza







Myself Pizza



 

Arah

  1. Dalam mangkuk besar, campurkan 1 1/4 cangkir tepung gandum putih utuh, ragi, gula, dan garam; tambahkan air hangat dan minyak. Aduk sampai tercampur, lalu aduk penuh semangat selama 1 menit. Masukkan tepung gandum utuh dan ½ gelas tepung gandum utuh putih utuh. Gunakan sendok kayu, aduk sebanyak mungkin tepung yang tersisa.
  2. Balikkan adonan ke permukaan tepung yang ringan. Uleni sisa tepung yang cukup untuk membuat adonan yang halus dan elastis (sekitar 4 menit). Bagi adonan menjadi 3 bagian yang sama. Penutup; diamkan selama 10 menit. Panaskan oven sampai 425 derajat F.
  3. Tekan atau gulung adonan untuk membentuk 3 oval pizza crusts (sekitar 12x6-inci). Olesi dua loyang besar. Pindahkan adonan ke loyang. Prick crusts dengan tines of a fork. Panggang remah 8 menit atau sampai coklat muda.
  4. Sebarkan kerak panggang dengan saus. Tambahkan Toppers dan Cheese. Panggang selama 12 hingga 14 menit lebih atau sampai berbuih.

Dari Test Kitchen

CATATAN PENGAJARAN:

Jika Anda suka, bagi adonan ini dalam enam porsi untuk pizza ukuran kecil, dan biarkan anak-anak bergabung dalam kegembiraan dan membentuk kerak mereka sendiri. Permukaan tepung yang ringan dan jari-jari serbuk membantu untuk mengontrol bentuk adonan. Hati-hati, terlalu banyak tepung bisa membuat kerak kering. Panggang pizza ukuran individu seperti yang diarahkan di atas.

*

Ragi kerak pizza secara khusus diformulasikan sehingga tidak perlu waktu terbit. Temukan di pulau kue.

Bayi Tomat Saus tomat



Arah

  1. Panaskan oven sampai 400 derajat F. Taruh tomat, bawang, cuka, gula merah, dan jahe di atas loyang berukuran 15x10x1 inci dan aduk bersama. Panggang, buka, selama 30 hingga 40 menit atau sampai semua kulit tomat pecah dan sebagian besar cairan menguap, aduk setiap 10 menit. Tempatkan dalam food processor. Tutup dan proses hingga halus. Membuat 1 1/4 cangkir saus tomat.

Dari Test Kitchen

CATATAN PENGAJARAN:

Memanggang tomat memunculkan rasa manis alami mereka dalam saus tomat buatan sendiri yang lebih rendah sodium dan gula daripada membeli saus tomat. Jika Anda tidak memiliki pengolah makanan, Anda dapat menumbuk tomat menggunakan bagian belakang sendok kayu. Campurannya akan lebih tebal.

 

Penyiraman Taman Creamy



 

Arah

  1. Dalam mangkuk kecil, campurkan yogurt, wortel, kulit lemon, peterseli, keju feta, jika menggunakan dan garam. (Catatan: Jika menggunakan keju feta, hilangkan garam.) Tutup dan dinginkan hingga 24 jam. Aduk sebelum disajikan. Gunakan ini sebagai topper pizza, roti isi, atau saus sayuran.

Dari Test Kitchen

YOGURT CHEESE:

Lapisi saringan yogurt, saringan, atau saringan kecil dengan tiga lapis kain katun 100 persen atau saringan kopi kertas yang bersih. Tutup saringan berjajar, ayakan, atau saringan di atas mangkuk. Sendok dalam satu karton yogurt ukuran 16 ons. Tutup dengan bungkus plastik. Dinginkan selama minimal 24 jam. Hapus dari lemari es. Tiriskan dan buang cairan. Simpan, tutup, dalam kulkas hingga 1 minggu.

Post a Comment

0 Comments